Join Our Telegram Channel Join Now!

Cara Mudah Mengganti Kata Sandi Wifi Router Tenda

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Dalam artikel ini, kami akan memberikan langkah-langkah yang jelas dan mudah dipahami untuk melakukannya. Untuk mendapatkan panduan lengkap, simak artikel ini sampai selesai!

Langkah 1: Pastikan Anda sudah terhubung ke WiFi Tenda

Pertama, pastikan perangkat HP Anda sudah terhubung ke jaringan WiFi Tenda. Ini dapat dilakukan dengan membuka pengaturan WiFi perangkat Anda dan memastikan bahwa Anda terhubung ke jaringan yang benar.

Langkah 2: Muncul di browser dan Masukkan Alamat IP Router

Setelah Anda terhubung ke jaringan WiFi Tenda, gunakan browser HP Anda seperti chrome dll untuk mencari alamat IP router Tenda, biasanya 192.168.0.1 atau 192.168.1.1 Kemudian tekan tombol Enter.

Langkah 3: Masuk halaman login Router Tenda.

Untuk masuk ke halaman pengaturan router Tenda, Anda akan diminta untuk memasukkan username dan password Anda biasanya menggunakan password: admin123 untuk bawaan dari penyedia Wifi nya. Tekan enter untuk melanjutkan.

Langkah 4: Temukan Setelan Pengaturan Password WiFi

Setelah masuk ke halaman pengaturan router Tenda, cari opsi pengaturan password WiFi. Ini biasanya berada di bagian yang berkaitan dengan pengaturan jaringan nirkabel atau keamanan (wireless settings).

Langkah 5: Ubah Pasword WiFi

Anda juga dapat mengganti password WiFi Tenda dengan memasukkan password baru pada kolom yang tersedia. Pastikan untuk mengikuti instruksi keamanan saat membuat password baru.

Suka dengan artikel ini? Selanjutnya mau dibuatkan artikel apalagi. Tuliskan dikolom komentar!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.